Kumpulan tips ringan sehari-hari yang mudah dipraktekkan namun bisa dirasakan manfaatnya.

Saturday 28 May 2016

Mencegah Flu dengan Mudah Menggunakan Irisan Bawang Merah

Musim hujan berkepanjangan kerap membuat kita merasakan hawa yang lumayan dingin. Di musim hujan seperti itu, tidak jarang kita diserang flu, batuk, dan sejenisnya. Namun, ternyata alam sudah memberikan penangkal yang cukup mujarab. Yaitu bawang merah!

Ini saya alami sendiri. Banyak orang bisa merasakan gejala flu. Seperti kurang enak badan, contohnya. Pada saat seperti itu, saya selalu mencari cara untuk mencegahnya. Informasi yang saya dapatkan mengatakan bahwa flu bisa dicegah dengan bawang merah. Karena bawang merah mengandung anti oksidan. Tidak perlu dimakan. Cukup lakukan cara mudah mencegah flu dengan bawang merah berikut ini.

1. Siapkan irisan bawang merah secukupnya.
2. Simpan irisan tersebut pada wadah tertentu seperi mangkuk, atau piring kecil.
3. Hiruplah aroma bawang merah tersebut. Dan simpan di dalam ruangan semalaman.

Berdasarkan pengalaman saya, cara tersebut sangat mujarab. Bahkan saya pernah mencobanya pada gejala batuk. ALhamdulillah, berhasil dicegah.

Mungkin anda bisa mencoba cara mudah mencegah flu dengan bawang merah ini. Semoga cocok, ya!.

Mencegah Flu dengan Mudah Menggunakan Irisan Bawang Merah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: hibirthday

0 comments:

Post a Comment