Kumpulan tips ringan sehari-hari yang mudah dipraktekkan namun bisa dirasakan manfaatnya.

Tuesday 7 June 2016

Cara Daftar Paket Internet Unlimited Indosat Ooredoo Edisi Ramadhan 2016 Hanya 10rb untuk 7 hari

Ramadhan tidak perlu mahal, harga-harga turun abis abisan. Setidaknya itulah salah satu jargon yang digunakan indosat ooredoo dalam mempromosikan paket internet unlimited mudah hanya 10rb untuk 7 hari. Selain mendapat internet unlimited, juga nelpon dan SMS sepuasnya ke sesama pengguna im3 dari indosat ooredoo. Bagaimana cara mendapatkan paket internet unlimited tersebut?

Mudah sekali! Saya mencobanya pada kartu perdana baru yang kebetulan baru saya beli untuk anak saya yang mulai ketagihan youtube :(... Alih-alih disuruh beli kartu yang sudah diinjek paket internet, saya mencoba paket internet unlimited edisi ramadhan tersebut.

Kartu perdana indosat IM3 tersebut berisi pulsa 5000. Akhirnya saya harus mengisinya 5000 dengan cara mentransfer pulsa dari kartu lainnya yang saya gunakan. Jika ada yang belum tahu cara transfer pulsa indosat IM3 adalah sebagai berikut:

Cara Cepat Transfer pulsa Indosat Ooredoo IM3.

1. Dial *123*6*2*3*1#
2. Masukan nomor tujuan transfer pulsa
3. Ok


BIaya transfer adalah 600 perak. Tunggu sampai proses trnasfer selesai. Silahkan cek nomor kartu tujuan jika sudah ada konfirmasi bahwa proses transfer pulsa sudah selesai.

Sekarang tinggal bagaimana cara mendaftar paket internet unlimited indosat ooredoo Im3.

Cara Cepat Daftar Paket Internet Unlimited IM3 Indosat Ooredoo

1. DIal *123*88#
2. Pilih paket internet unlimited yang anda inginkan. Saya memilih paket komplit yang terdiri dari internet, nelpon, dan SMS unlimited.
3. Selesai

Ada beberapa pilihan menarik tentang promo ramadhan di indosat ooredoo ini. Silahkan eksplore sesuai kebutuhan.

Selamat Mencoba, dan Selamat menunakan ibadah puasa.

Cara Daftar Paket Internet Unlimited Indosat Ooredoo Edisi Ramadhan 2016 Hanya 10rb untuk 7 hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: hibirthday

0 comments:

Post a Comment